Menu
Software SMS Blast Termurah

Software SMS BLAST


Software sms blast adalah aplikasi komputer untuk mengirim sms ke banyak nomor dengan satu klik, software sms blast ini untuk mengirim promosi melalui sms kebanyak nomor, bahkan nomor yang belum anda kenal. Copy sales atau isi pesan yang menjual dan sulit di tolak oleh penerima dan pesan yang anda kirim terbaca oleh market atau konsumen tentu potensi closing dan order semakin besar. Disini saya sediakan Software sms blast untuk anda, untuk mengirim sms promosi, untuk mengirim sms informasi, untuk sms marketing.

Dan kami juga menyediakan banyak sekali fitu-fitur yang didapatkan dari software sms blast, antara lain adalah:

1. SMS ACAK NOMOR
2. SMS IMPORT EXCEL PHONE NUMBER
3. SMS BROADCAST GROUP
4. INBOX SMS KAPASITAS BESAR
5. EXPORT DATA EXCEL SMS DAN SMS OUTBOX

Diatas adalah beberapa fitur-fitur yang ada di Software sms blast. Untuk menjalankan software sms blast anda perlu siapakan perangkatnya terlebih dahulu yaitu : 1.komputer 2.modem gsm 3.simcard, pengiriman sms menggunakan software sms blast ini tanpa menggunakan koneksi internet hanya menggunakan paket pulsa sms, anda bisa menggunakan pulsa sms gratis atau sms murah dari operator banyak pilihan paket sms murah untuk kirim sms diantaranya paket dari indosat im3 play sms blast.

Jika anda sudah mempunyai 3 perangkat diatas anda tinggal instal software sms blast, Silahkan lihat cara mendownload software sms blast. Untuk modem banyak yang suport modem huawei, zte, atau prolink, tetapi modem router, modem wifi atau modem speedy tidak suport atau tidak mendukung. Atau jika anda kesulitan mencari modemnya anda bisa order paket software sms blast plus modem zte mf190 dengan harga cukup terjangkau hanya Rp.725.000,- harga khusus ini hanya sampai dengan 31 januari 2017. jadi anda hanya perlu siapkan komputer dan simcard saja.

Jika anda ingin mendapatkan aplikasi software sms blast plus modem zte atau tidak dengan modem zte, anda bisa langsung menghubungi nomor agen kami, agen kami siap untuk melayani anda 24 jam, anda juga bisa menghubungi agen kami untuk bertanya tentang software sms blast ataupun dengan aretasoft.

Hubungi nomor agen kami dibawah ini :

Widodo : 0852 3117 3133
Diana : 0852 3367 4981
Sidiq : 0822 4577 1975
     0859 3113 2267


No comments