Menu
Software SMS Blast Termurah

Promosi Menggunakan SMS Blast


 Promosi menggunakan SMS Blast sangat lah menguntungkan untuk anda yang sedang ingin mempromosikan barang atau produk anda. Promosi menggunakan SMS Blast sudah diakui oleh banyak orang karena sangat menguntungkan, dengan biaya yang sedikit tetapi hasilnya sangat memuaskan. SMS Blast atau sms kebanyak orang hanya dalam satu kali klik banyak dipilih sebagai media promosi berbagai jenis usaha, seperti restoran, rumah makan, swalayan, rental mobil. Dan banyak lainnya.

Terkadang kita pasti bingung bagaimana orang atau tempat makan bisa mengirimi kita sms, bahkan kita sendiri tidak memberi tau atau tidak memberi nomor kita ke mereka. Inilah keunggulan SMS Blast yang bisa mengirim ke banyak nomor tanpa dikenali atau diketahui. Banyak sekali cara untuk mendapatkan nomor hp target market atau target sms blast diantaranya :

1. Konter HP cocok untuk usaha skala lokal seperti promosi rumah makan, dll.

2. Mencari di internet misalnya, sangat cocok untuk bisnis skala besar atau bisnis online seperti jual beli baju, jual beli property, dll

3. Data pelanggan meminta no hp pelanggan untuk dikirim materi promosi secara berkala, cocok sebagai promosi untuk minimarket atau swalayan, rumah makan, toko baju, toko jilbab, klinik kesehatan, dll

4. Data acak nomor acak by system secara otomatis mengenerate nomor hp sesuai yang kita kehendaki, bisa pilih target per area atau wilayah misal area surabaya atau wilayah lainnya sangat cocok untuk usaha dengan target market nasional atau market yang luas seperti perusahaan besar, promosi brand, ataupun produk anda yang ingin di kenal di banyak area.

Jika nomor hp sudah didapatkan tinggal lakukan blast sms, kami menyediakan software sms yang canggih, secara khusus bisa mengirim sms ke banyak nomor dalam satu kali klik. Yang perlu anda siapkan hanyalah :

Pertama : laptop atau komputer asal OS (operating systemnya) Windows
Kedua : modem GSM
Ketiga : Kartu GSM / Simcard / kartu perdana GSM seperti kartu AS, Simpati, IM3, Mentari, XL, AXIS maupun kartu GSM prabayar seperti halo, maxtrix dan explor.
Keempat : Software atau aplikasi sms massal.
Mengirim sms massal kebanyak nomor sekali klik dari komputer membutuhkan sebuah software atau aplikasi, software ini berfungsi untuk memudahkan anda mengelola pengiriman sms ataupun penerimaan sms dan juga pengaturnya serta untuk mengelola data kontak nomor HP dalam jumlah yang banyak.

Jika anda belum punya modemnya atau kesulitan mencari sendiri, kami siapkan paket modem + software free ongkos kirim dalam jawa, untuk saat ini harga paket hanya Rp. 725.000,-

Hubungi seller kami :

Widodo : 0852 3117 3133
Diana : 0852 3367 4981
Sidiq : 0822 4577 1975
     0859 3113 2267

No comments