Menu
Software SMS Blast Termurah

Software SMS Blast ada di Gresik

Tidak di sangka-sangka ternyata software sms blast ada di gresik, pasti kita pengen dapetin software yang kita inginkan untuk membuat bisnis kita sukses atau laris, apalagi sekarang software sms blast ada di gresik.

Pastinya kalian sudah tau bukan, apa itu software sms blast. Software sms blast ini adalah software yang mempercepat dalam mempromosikan bisnis anda tanpa susah payah untuk membayar iklan di tv. Apalagi dengan software sms blast ini anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dari pada anda memasang iklan di tv. Anda juga bisa menikmati keunggulan yang diberikan software sms blast kepada anda, berikut adalah keungulan dari software sms blast :

1. Time saving
Time saving merupakan anda tidak perlu membuat pesan anda satu per satu jika anda ingin mengirimkan sms ke banyak nomor.

2. Cost saving
Cost saving merupakan anda dapat mengirimkan banyak SMS sekaligus dengan harga per SMS yang murah.

3. Kemudahan tracking
Kemudahan tracking maksudnya sangat mudah untuk mengetahui status dari pesan SMS BLAST yang terkirim, karena terdapat laporan dari apakah pesan anda delivered,queue, atau fail.

4. Fast
Maksud dengan fast adalah pesan yang dikirim akan relatif singkat atau cepat dan proses pengiriman relatif lebih cepat walaupun mengirim ke banyak nomor.
5. Pesan yang mudah disimpan
Hampir semusa orang membaca pesan yang masuk sebelum mereka menghapusnya, jika SMS BLAST anda berisi promosi yang menarik bagi penerima sms, maka pesan sms anda akan selalu disimpan didalan handphone mereka, sehingga tidak mudah hilang dan akan selalu dibawa-bawa.

6. Mudah diforward ke orang lain
Jika penerima sms merasa tidak tertarik atau belum butu dengan promo anda, mereka dapat dengan mudah mem-forward sms tersebut dengan teman - temannya atau orang lain yang tertarik dengan sms anda.

7. Melewati batas-batas geografis
Tidak seperto media cetak dan brosur , sms blast lebih efisien digunakan karena dapat dikirimkan kepada pelanggan anda dimanapun juga tanpa terhalang oleh jarak dan lokasi.

Diatas adalah beberapa keunggulan dari software sms blast, jika anda ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang software sms blast, silahkan hubungiagen kami :

Widodo : 0852 3117 3133
Diana : 0852 3367 4981
Sidiq : 0822 4577 1975
     0859 3113 2267

No comments