Menu
Software SMS Blast Termurah

Software SMS BLAST Tercepat


Kenapa bisa dikatakan tercepat? Karena software sms blast mempunyai keunggulan - keunggulan yang sangat memuaskan bagi anda antara lain sebagai berikut :
1. COST SAVING
2. TIME SAVING
3. FAST
4. PESAN YANG MUDAH DISIMPAN
5. KEMUDAHAN TRACKING
6. MUDAH DIFORWARD ORANG LAIN
7. MELEWATI BATAS BATAS GEOGRAFIS

Bukan itu saja yang membuat software sms blast ini cepat, dalam hal pengiriman sms kita tak perlu untuk mengitik satu per satu sms yang akan kita kirim untuk orang lain. Tapi, dengan satu kali klik saja anda bisa mengirim pesan satu untuk kesemua orang atau ke banyak nomor. Masih tidak percaya kalau software sms blast cepat? Kurang apa lagi coba ? dari semua itu bisa anda dapatkan hanya Rp.725.000,- saja, dari pada anda membeli di sembarang tempat dan anda juga tidak yakin untuk membeli nya, lebih baik anda membeli software sms blast ini di ARETASOFT, hanya di ARETASOFT anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan dari software sms blast ini.

Apalagi anda juga bisa mendapatkan software sms blast ini dari agen yang terpercaya seperti di ARETASOFT. Anda bisa membeli software sms blast ini di ARETASOFT, bahkan anda juga bisa mendapatkan free ongkir bagi anda yang ada di pulau jawa. Menarik bukan? Apalagi yang anda tunggu, semua keunggulan, keuntungan, bahkan dari harga yang murah dan hingga free ongkir untuk yang ada di daerah jawa. Bisa anda dapatkan di ARETASOFT saja. Software sms blast cepat karena hanya satu klai klik saja dan anda juga bisa mendapatkan harga dari pengiriman sms per smsnya, hanya Rp.2000,- anda bisa mengirimkan sms sebanyak 1000 sms ke sesama operator bagi anda yang memakai simcard telkomsel. Aretasoft juga memiliki cabang di Gresik, Surabaya,dan juga diwilayah jabodetabek. Jika anda ingin mendapatkan software sms blast ini anda bisa menghubungi agen kami, agen kami siap untuk melayani anda selama 24 jam. Atau anda ingin bertanya tentang software sms blast anda juga bisa menghubungi agen kami dibawah ini :

Widodo : 0852 3117 3133
Diana : 0852 3367 4981
Sidiq : 0822 4577 1975
     0859 3113 2267

No comments