Menu
Software SMS Blast Termurah

Software SMS Blast Termurah Se Indonesia



SOFTWARE SMS BLAST adalah aplikasi komputer untuk mengirim sms dengan satu klik, menarik bukan? Anda juga bisa menggunakan software ini untuk mempromosikan barang anda atau produk anda. Apa lagi disini menjual SOFTWARE SMS BLAST TERMURAH SE INDONESIA. Pasti anda ingin mempromosikan barang/produk anda dengan uang sedikit tetapi menguntungkan. Bukan hanya untuk promosi saja, bahkan anda juga bisa menghubungi semua keluarga anda melalui sms. Dan hanya disini yang bisa seperti itu, SOFTWARE SMS BLAST TERMURAH SE INDONESIA. 

Anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan tanpa repot-repot membayar uang untuk iklan tetapi hanya bisa menguntungkan anda beberapa persen saja. Kenapa anda harus memilih SMS BLAST ini ? karna banyak sekali fitur yang bisa menguntungkan anda seperti berikut :

1. SMS acak nomor, dengan nomor yang anda tidak kenali anda bisa mendapatkan pelanggan baru dan mendapatkan keuntungan yang lebih.

2. SMS import excel phone number, anda hanya perlu satu kali klik untuk mengirim pesan ke nomor yang sudah anda miliki tanpa harus mengirim satu per satu.

3. SMS broadcast group, cukup satu klik saja anda bisa mengirim promosi ke banyak group dengan tepat sasaran. Dan anda juga tidak perlu repot-repot untuk mengelola data kontak dan mengirim pesan.

4. Inbox SMS kapasitas besar, dengan mengirim sms kebanyak orang pasti akan mendapatkan balasan yang banyak, dan anda pasti kesulitan untuk membacanya satu per satu,tapi jangan khawatir karena software sms blast bisa menyimpan lebih dari 1 bulan karena sms blast mempunyai kapasitas yang besar untuk menampung ribuan sms yang masuk.

5. Export data excel SMS dan SMS outbox, sebagai backup atau mungkin dijadikan report sms keluar anda bisa mengexport dalam bentuk excel.

Beberapa diatas adalah fitur sms blast yang bisa membuat untung, jika anda memakai SOFTWARE SMS BLAST.

PERANGKAT SOFTWARE SMS BLAST

Dari beberapa fitur-fitur yang menguntungkan anda sms blast juga mempunyai perangkat yang harus anda miliki. Antara lain adalah 1.komputer/laptop 2.modem gsm 3.simcard, Jika anda tidak mempunyai perangkat tersebut, bagaimana anda bisa menggunakan sms blast. Pengiriman sms blast ini tidak menggunakan internet, tapi menggunakan paket pulsa sms.
Jika anda sudah mempunyai 3 perangkat diatas, anda bisa langsung mengintal software sms blast.

Kenapa murah?Karena anda hanya mengeluarkan uang sebanyak Rp. 425.000,- dan jika anda mencari di toko lain anda akan mengeluarkan uang lebih dari Rp. 425.000,-  Apalagi bagi anda yang menggunakan kartu telkomsel, dengan pulsa Rp.2000,- anda bisa mengirim 1000 sms secara langsung ke sesama operator. Menarik bukan? Apalagi Jika anda berada di daerah jawa timur anda beruntung, karena SOFTWARE SMS BLAST TERMURAH SE INDONESIA memiliki cabang di Surabaya, Kediri, Ngawi, kertosono, gresik, mojokerto, dan tulungagung



Hubungi agen kami :
Widodo : 0852 3117 3133
Diana : 0852 3367 4981
Sidiq : 0822 4577 1975
     0859 3113 2267

No comments