Menu
Software SMS Blast Termurah

Keunggulan Software SMS Blast


Anda sudah mengiinstal Software SMS Blast tapi anda tidak tau Keunggulan Software SMS Blast. Pastinya anda ingin tau keunggulan dari Software SMS Blast bukan? Berikut ini adalah keunggulan dari Software SMS Blast :

1. Cost Saving
 Anda dapat mengirimkan banyak SMS sekaligus dengan harga per SMS yang murah.

2. Time saving
Anda tidak perlu membuat pesan Anda satu per satu jika hendak mengirimkan ke banyak nomor.

3. Fast
Pesan akan terkirim dalam waktu yang relatif cepat, dan proses pengiriman SMS juga cepat meskipun harus mengirim banyak nomor sekaligus.

4. Kemudahan tracking
Sangat mudah mengetahui status dari pesan SMS blast yang terkirim, karena terdapat laporan apakah pesan Anda delivered, queue, atau fail.

5. Pesan yang mudah disimpan
Hampir semua orang membaca pesan SMS yang masuk sebelum menghapusnya. Jika SMS blast anda berisi promosi yang menarik bagi penerima SMS, maka pesan SMS anda akan selalu disimpan dalam handphone mereka, sehingga tidak mudah hilang dan akan selalu dibawa-bawa.

6. Mudah diforward ke orang lain
Jika penerima SMS merasa tidak tertarik atau belum butuh dengan SMS promo anda, mereka dapat dengan mudah mem-forward SMS tersebut ke teman-temannya atau orang lain yang mungkin tertarik dengan SMS anda.

7. Melewati batas-batas geografis
Tidak seperti media cetak dan brosur, SMS blast lebih efisien digunakan karena dapat dikirimkan kepada pelanggan Anda dimanapun juga tanpa terhalang oleh jarak dan lokasi.

Di atas adalah beberapa keunggulan dari Software SMS Blast, menguntungkan bukan jika anda mempunyai keunggulan itu semua. Apa lagi itu akan memudahkan anda untuk mempromosikan barang atau produk anda. Percayakanlah semua pada ARETASOFT yang akan membuat anda untung dengan beberapa Keunggulan Software SMS Blast. Kami akan membuat anda untung lebih banyak dari pada ditoko lain yang bisa menguntungkan anda hanya beberapa persen saja.

Jika anda ingin menanyakan bagaimana keunggulan itu akan menjadikan keuntungan bagi anda segera

hubungi agen kami :

Widodo : 0852 3117 3133
Diana : 0852 3367 4981
Sidiq : 0822 4577 1975
     0859 3113 2267





No comments