Menu
Software SMS Blast Termurah

Fitur - Fitur SOFTWARE SMS BLAST


Pastinya anda ingin sekali mengetahui fitur - fitur dari software sms blast ini bukan, jika anda sudah mengetahui keunggulan dari software sms blast anda juga harus mengetahui fitur - fitur dari software sms blast. Dan hanya disini anda bisa mendapatkan dari semua fitur - fitur yang akan membuat anda untung. Beberapa ini adalah fitur-fitur yang anda dapatkan :

1. SMS ACAK NOMOR : dengan nomor yang tidak anda kenali anda bisa mendapatkan pelanggan baru untuk membeli produk anda dan anda juga pastinya akan mendapatkan keuntungan yang banyak.

2. SMS IMPORT EXCEL PHONE NUMBER : anda hanya perlu satu kali klik untuk mengirim pesan ke nomor yang sudah anda miliki tanpa harus satu per satu untuk mengirim sms tersebut.

3. SMS BORADCAST GROUP : Cukup satu kali klik saja anda bisa mengirim satu sms ke banyak group dengan tepat sasaran. Dan anda juga tidak perlu repot - repot untuk mengelola data kontak dan mengirim pesan.

4. INBOX SMS KAPASITAS BESAR : dengan mengirim sms ke banyak orang pastinya akan mendapatkan balasan yang banyak, dan anda pasti kesulitan untuk membacanya satu per satu, tapi jangan khawatir karena software sms blast bisa menyimpan sms lebih dari satu bulan karena sms blast mempunyai kapasitas yang besar untuk menampung ribuan sms yang masuk.

5. EXPORT DATA EXCEL SMS DAN SMS OUTBOX : sebagai backup atau mungkin dijadikan report sms keluar anda bisa mengexport dalam bentuk excel.

Beberapa diatas adalah fitur - fitur yang di sediakan ARETASOFT untuk anda. Apalagi kekurangan software sms blast ini untuk mempromosikan produk anda, anda ragu dengan kecepatan pengiriman sms per smsnya? Tidak perlu khawatir. Karena software sms blast ini cepat dalam pengiriman sms per smsnya. Anda khwatir tidak tepat sasaran? Tidak perlu juga anda khawatirkan, karena dari fitur nya saja sudah membuktikan bahwa anda mengirim pesan akan tepat sasaran. Tunggu apalagi, langsung beli software sms blast ini di ARETASOFT. Langsugn hubungi agen kami :

Widodo : 0852 3117 3133
Diana : 0852 3367 4981
Sidiq : 0822 4577 1975
     0859 3113 2267

No comments