Menu
Software SMS Blast Termurah

Aplikasi SMS blast andalan marketing

Seorang marketing tugas utama adalah jualan sebanyak-banyaknya. Setiap marketing pasti dikejar target! Bagaimana menjadi marketing yang mudah mendapatkan sales, mudah closing, mudah deal? Tentu seorang marketing sudah dibekali cara menghadapi konsumen, cara melakukan penawaran, bahkan promosi. Kali ini saya akan membagikan sebuah senjata marketing dalam Aplikasi SMS Blast andalan marketing.

> Aplikasi ini akan memudahkan anda melakukan kirim penawaran secara massal kepada target market anda, cukup beberapa klik saja dari komputer, tanpa harus keluar rumah atau keluar kantor.
> Aplikasi SMS Blast akan membantu anda melakukan follw up secara massal kepada buyer potensial, agar tidak beralih atau jatuh ke marketing lain.
> Aplikasi sms blast ini membantu anda memudahkan menyimpan data kontak buyer potensial dan pelanggan anda
> Aplikasi sms blast ini membantu anda untuk maintenance pelanggan, sehingga pelanggan tidak kehilangan kontak anda dan anda juga tidak kehilangan kontak pelanggan meskipun HP anda rusak atau ganti HP karena hilang.

Bagaimana cara kerja aplikasi SMS blast PC?
Aplikasi sms blast adalah sebuah perangkat lunak (software) yang di instal di komputer baik PC ataupun Laptop, bisa juga Notebook dengan menggunakan OS (Operation system) Windows, baik win 10, win 8, win 7 maupun win XP. Spesifikasi Komputer PC/Laptop/Notebook untuk instal aplikasi SMS Blast cukup dengan procesor P4 (pentium 4) Ram 512, Hardisk 40 GB, dan ada slot USB. Selain komputer untuk dapat melakukan pengiriman sms blast dari komputer di perlukan Modem GSM, yang mana modem gsm ini bukan untuk koneksi internet tetapi sebagai media kartu agar simcard terbaca oleh komputer, jadi aplikasi sms blast tidak memerlukan koneksi internet untuk menjalankannya. Jika di tempat anda sudah ada koneksi internet speedy, atau wifi, maka tetap wajib menggunakan modem GSM.

Sedikit investasi diawal yang lebih mahal, tetapi menjadikan biaya kirim sms blast akan jauh lebih murah dan hemat, serta database aman dalam kontrol anda sendiri.

Aplikasi sms blast sangat membantu menyebarkan promosi melalui sms ke banyak nomor dengan cepat dan mudah. Ini menjadi andalan marketing yang selalu di kejar target, tanpa banyak waktu di lapangan, bukan anda yang mencari pelanggan tpi pelanggan yang akan mencari anda.

Segera miliki Software sms blast andalan marketing SEKARANG JUGA!!!
Hubungi agen kami :

Widodo : 0852 3117 3133
Diana : 0852 3367 4981
Sidiq : 0822 4577 1975
     0859 3113 2267

No comments