Menu
Software SMS Blast Termurah

Aplikasi Software sms blast

Aplikasi software sms blast adalah software sms yang memiliki fitur bisa acak nomor atau mencari nomor sendiri, sehingga memudahkan kita untuk mendapatkan target market tanpa susah susah mendapatkan nomor HP, tetapi memang hasil dari sms blast ini tidak 100% aktif, tetapi ada yang aktif, ada teknik-teknik tertentu cara mendapatkan trik tersebut. Aretasoft adalah pilihan aplikasi untuk software sms blast. Selain kaya akan fitur juga multi modem, bebas, ganti-ganti kartu, sehingga pengiriman sms akan semakin murah.

Kenapa harus aretasoft sebagai aplikasi software sms blast. Ada beberapa yang menjadi alasan aretasoft disebut sebut sebagai ahlinya software sms, baik dari harga maupun fitur. Apa fitur-fitur software sms blast dari aretasoft?

SMS BLAST ACAK NOMOR
Anda cukup memasukkan satu nomor sebagai nomor master, dan tinggal tulis isi pesan dan berapa jumlah nomor yang anda inginkan, misal 500 atau 1000 nomor tinggal klik get number
Jika koneksi internetnya lambat silahkan anda beli kuota yang banyak.

KIRIM SMS BLAST TANPA KONEKSI INTERNET

SMS aretasoft bekerja atau berjalan tanpa koneksi internet. Untuk bisa mengirim sms blast dari komputer dengan menggunakan aretasoft, yang perlu anda siapkan adalah yang pertama Komputer, Kedua Modem GSM, Ketiga Simcard (kartu perdana).

Adapun biaya sms adalah biaya menggunakan biaya pulsa yang ada di kartu, anda bebas memilih kartu GSM mana yang memiliki tarif sms yang murah bahkan gratis. Saat ini banyak promo sms murah bahkan gratis dari operator : Im3 Play kirim sms gratis 1000 sms. Sayangnya tarif sms murah itu berlaku ke sesama operator, jika anda memerlukan sms murah ke operator lain, karena tidak suka ganti-ganti kartu, untuk menjaga Authority anda, jangan khawatir. Saya sarankan anda menggunakan kartu TRI karena ada 1000 sms dengan cukup beli pulsa Rp.30.000,- hanya Rp.30/SMS sangat murah kan?
Masih banyak Fitur SMS Blast Aretasoft yang bisa diterapkan penggunaanya dalam usaha anda, baik untuk promosi, informasi, reminder atau pengingat ataupun sebagai pusat menampung keluhan pelanggan sekalipun.

Jika anda ingin bertanya tentang aretasoft atau tentang software sms blast, silahkan hubungi agen kami dibawah ini :

Widodo : 0852 3117 3133
Diana : 0852 3367 4981
Sidiq : 0822 4577 1975
     0859 3113 2267

No comments